News

Satu Pekerja Sub Kontrak PT Pertagas di Dumai Tewas Tertimpa Pipa

DUMAI - Naas yang dialami Muhammad Ridwan (32) pekerjaan PT Wahana yang merupakan sub Kontraktor Pertagas ditemukan tak bernyawa terimpit pipa di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur, Jumat (18/05/2018) malam sekira pukul 21.15 WIB.

Informasi yang berhasil dirangkum di lapangan menyebutkan, kejadian naas pada pengerjaan pipa milik Pertagas lintas Duri-Dumai berlangsung cepat. Dimana korban yang diketahui warga Jalan Nelayan Laut, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat itu sedang bekerja sebagaimana semestinya.

"Dia (korban, red) bertugas sebagai Cutting atau membalut kembali sisa las pipa. Saat bekerja secara tiba-tiba pipa tersebut jatuh dan membentur korban hingga terpental dan masuk ke dalam galian pipa," ujar rekan kerja korban kepada Xnewss.com, di ruang Pemulasaran Jenazah Blu-RSUD Dumai.

Bahkan lanjut rekan kerja korban menceritakan, usai terjatuh ke dalam galian tersebut,  pipa kembali menimpa korban tepatnya pada bagian kepalanya, mengakibatkan korban meregang nyawa seketika di lokasi kejadian. 

"Korban baru di evakuasi sekitar 45 menit setelah kejadian, korban baru bisa diangkat setelah alat berat perusahaan tiba di lokasi kejadian, lalu dibawa ke RSUD Dumai dalam keadaan tak bernyawa," tungkasnya.

Pantauan di Ruang Pemulasaran Jenazah Blu-RSUD Dumai tampak sanak saudara dan famili korban histeris dan tak menyangka bahwa korban akan mengalami kejadian naas tersebut. (xnewss)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan