News

Sukseskan Program, Bengkalis telah Anggarkan 33,6 M Untuk Rumah Ibadah

Bengkalis – Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimnah) terus menggesa pembangunan di beberapa sector, pada tahun 2023. Pembangunan rumah ibadah dianggarkan sebesar Rp. 33,6 milyar.

Program pembangunan rumah ibadah merupakan arahan dari Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni – Bagus Santoso, dalam rangka menyukseskan progam Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa).

Anggarkan pembangunan rumah ibadah sebesar Rp.33.684.600.000,- tersebut tersebar di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Pembangunan dan peningkatan fasilitas rumah ibadah merupakan salah satu yang diprioritaskan Bupati Bengkalis Kasmarni untuk kepentingan beribadah umat beragama di Negeri Junjungan," ungkap Supardi Kadis Perkimnah.

Dalam pelaksanaan dan progresnya Kepala Disperkimnah Bengkalis mengharapkan dukungan dari lapisan masyarakat, agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar, berkualitas dan sesuai dengan harapan dan arahan dari Kepala Daerah maupun seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Kita berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat dan semua pihak, agar proses pembangunan Kabupaten Bengkalis pada tahun 2023 ini dapat berjalan dengan baik, berkualitas dan sesuai harapan semua pihak,” tutupnya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan