News

Babinsa Serda Prayitno Ikut PAM Nataru di Pelabuhan Tanjung Harapan

MERANTI - Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Babinsa Serda Prayitno ikut PAM Nataru bersama Personel Gabungan di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Rabu (27/12/2023).

Serda Prayitno melaksanakan PAM Nataru Bersama Personel Gabungan dan Instansi terkait yaitu TNI, POLRI, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan, Basarnas dan Satpol PP.

"Maksud dan tujuan untuk melaksanakan pangaman dalam rangka Nataru, agar bagi umat yang merayakan hari raya natal dan tahun baru bisa berjalan dengan nyaman" ungkapnya.

Babinsa Serda Prayitno juga menyampaikan pesan-pesan kepada masyakat yang melaksanakan berpergian, agar lebih mengutamakan faktor keamanan, dan perhatikan barang barang bawaan jangan sampai ada yg tertinggal, dan rumah yang ditinggalkan, di pastikan dalam keadaan aman.

"Diperhatikan kondisi rumah seperti listrik, pintu dan jendela rumah di pastikan terkunci dengan rapi, agar di saat berangkat dari rumah untuk posisi rumah dalam keadaan aman," jelas Babinsa Serda Prayitno. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan