News

Sekretaris BPBD Meranti Ikuti Apel Siaga Bencana Balai Wilayah Sungai Sumatera lll Pekanbaru

PEKANBARU – Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Eko dan staf Safrijal mengikuti apel Siaga Bencana Balai Wilayah Sungai Sumatera lll Pekabaru, (30/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Eko menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bukti atensi dan langkah aktif semua pihak terkait dalam kesiapsiagaan menghadapi bencana.

Eko menekankan sekhoder untuk menyiapkan personil,posko penangan banjir di titik2 rawan banjir diwilayah masing,dan menyiapkan semua peralatan penanganan bencana.

“saya berharap semua pihak dan sekhoder ikut dan aktif dalam mempersiapkan untuk bencana daerah, apalagi daerah kita rawan banjir dan kebakaran, dan menyiapkan peralatan penanganan bencana”Ucap Eko.

Eko juga berharap semua pihak saling berkoodinasi baik dengan Pemda, TNI, Polri, BPBD hingga masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk antisipasi bencana banjir.

“Untuk antisipasi bencana daerah salah satunya banjir, saya yakin akan bisa kita atasi jika semua pihak bekerjasama dan berkoordinasi, dari BPBD, Pemda, TNI, Polri hingga masyarakat kita” tegasnya lagi. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan