News

Kunjungi Rumah Ketua KPPS Yang Meninggal Dunia, Kapolres Kuansing: Semoga Keluarga Tabah

Kuansing - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK, MH mengunjungi rumah Duka Ketua KPPS Almarhum Werman yang terletak di Desa Teratak Jering Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuansing.

Kunjungan Kapolres Kuansing beserta jajarannya itu juga menyerahkan bantuan kepada pihak keluarga yang dilaksanakan di rumah duka, pada Minggu (25/2/2024).

Kapolres Kuansing saat melayat mengucapkan belasungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum Werman, mitra kepolisian di lapangan dalam menjalankan tugas dan melakukan pengamanan selama pencoblosan di Desa Teratak Jering Lec. Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuansing.

"Kepada keluarga, Semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini dan ikhlas atas kepergian almarhum, dan dapat menerima apa yang telah ditakdirkan Allah SWT," ucap Kapolres Kuansing.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK, MH, Kasat Intelkam Polres Kuansing AKP Jhon W.H. Matondang, SH, Kasat Lantas AKP Hendryanto Panusunan Hutasoit, Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho S.H.,M.H, Kasat Samapta AKP Repriadi, SE, Kasi Provost Polres Kuansing AKP Sony Jaselman Ritonga,SH, Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, SH, Camat Kuantan Hilir Seberang Zamri, S.Pdi, Danramil 07 Kuantan Hilir, Ketua PPK Kec. Kuantan Hilir Seberang , Ketua Panwascam Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Sementara itu Keluarga Korban Mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Kuansing beserta jajarannya yang sudah hadir kerumah duka.

"Kami ucapkan Terimakasih Kepada Pak Kapolres dan Bapak-bapak yang sudah hadir kerumah kami, Kami Bangga dengan Almarhum Meninggal Dunia dalam keadaan Syahid Karena Melaksanakan Tugas Negara dalam Pemilu 2024," ungkapnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan