News

Anggota Koramil 02/Tebing Tinggi Ikut Berjibaku Lakukan Pedinginan Karhutla di Tanjung peranap

MERANTI - Anggota Koramil 02/Tebing Tinggi turun langsung ikut berjibaku dalam upaya pendinginan titik kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) bersama Personel Gabungan di Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi Barat , Kabupaten Kepulauan Meranti. Rabu (27/03/2024).

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan pendinginan titik kebakaran di Desa Tanjung Peranap, yakni Personel Koramil 02/ Tebing Tinggi, Polri, PT. Emp, MPA Desa Tanjung Peranap dan Masyarakat Desa Tanjung Peranap.

Hingga siang ini petugas gabungan tidak mengenal lelah agar hasil pemadaman dapat dimaksimalkan, dengan kondisi pada saat ini sudah memasuki kemarau yang panjang.

Berkat perjuangan kerja keras petugas di lapangan dengan semangat dan kompak sehingga kegiatan pendinginan titik asap dapat dilaksanakan dengan maksimal, sehingga kebakaran tidak meluas kemana-mana.

Dalam kegiatan pemadaman tim gabungan pemadam juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, apalagi pada saat ini sudah memasuki pada musim kemarau yang ekstrim, dan pada saat ini sudah terjadi kebakaran lahan di mana mana , dan untuk di wilayah kab kep meranti sudah ada di beberapa titik.

"Mari kita secara bersama-sama untuk saling bekerja sama agar situasi di wilayah di Desa Penyagun dan khususnya di Kecamatan Rangsang agar tetap kondusif," kata Danramil 02/Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugianto S.Sos. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan