Politik

Maju Pilkada Meranti, Masrul Kasmy Ingin Wujudkan Cita-Cita Pemekaran

MERANTI - Drs H Masrul Kasmy mantan bupati Kepulauan Meranti 2010 itu, Jumat  17 mei 2024 mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Ke tim penjaringan DPD PSI dan tim penjaringan DPD PPP kabupaten kepulauan meranti.

Pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Meranti itu di awali ke tim penjaringan DPD PSI yang di sambut langsung  oleh ketua Jani Pasaribu dan pengurus lainya.

Berikutnya H Masrul Kasmy dan rombongan yang di iringi kompang tersebut menuju ke sekretariat DPD PPP kabupaten kepulauan Meranti yang ada di jalan Kartini kota Selatpanjang di sambut oleh Herwanto ST ketua tim penjaringan.

Dalam sambutanya, Herwanto mengatakan jika Bakal calon Bupati Meranti H Masrul Kasmy merupakan calon paling banyak di ikuti oleh peserta rombongan atau pendukungnya.

Lanjut Herwanto lagi, sampai hari ini bakal calon Bupati yang mendaftar ke tim penjaringan DPD PPP kepulauan Meranti, yakni H Masrul Kasmy lah yang paling banyak pendukungnya ikut hadir katanya.

Dan tentunya, kita semua mendoakan kalau hari ini saya di saat pengantaran berkas formulir ke PPP pesertanya paling banyak ikut hadir, kita harapkan di pemilukada nanti H Masrul Kasmy mendapatkan dukungan pemilih terbanyak.harapnya.

Dan perlu saya sanpaikan juga. bahwa PPP dan H Masrul Kasmy yang saat ini mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Meranti di pilkada 2024 ini punya cerita yang sangat ndah.

Dimana di pilkada Meranti yang pertama tetapnya pilkada Meranti 2010 lalu. PPP berhasil mengantatkan H Masrul Kaslamy menjadi wakil bupati kepulauan Meranti yang saat itu berpasangan dalenhan pak Irwan sebagai bupatinya.

Dan ketokohan pak haji Masrul Kasmy ini sudah tidak perlu di ragukan lagi di mata masyarakat Meranti,Hal ini juga di sebabkan oleh beberapa faktor.diantaranya pak Masrul Kasmy ini di pilkada Meranti 2010 yang berpasangan sebagai wakil bupati berpasangan dengan pak Irwan mendapat dukungan dari PPP dan alhamdulillah memang.

Selain itu pak Masrul Kasmy ini orangnya sangat tau persis kondisi ceruk pelosok kampung di kepulauan Meranti sebab beliau sudah pernah turun ke pelosok desa yang ada.

Sementara itu H Masrul Kasmy dalam mengawali  sambutanya menyampaikan pantun, yakni bukan hijau sembarang hijau, hijau datang dari Meranti, bukan layoo sembarang layo kita belayo menuju bupati.

Usai menyampaikan pantunya, H Masrul Kasmy mengungkapkan jika dirinya maju di pilkada meranti 2010 lalu. Alhamdulillah saya maju lewat partai PPP ini dan alhamdulillah memang, mudah mudahan di pilkada tahun ini saya maju sebagai bupati dan mendapat dukungan dari PPP Meranti.

Selanjutnya ia mengatakan jika keinginannya maju di pilkada meranti ini ingin mewujudkan cita cita para pejuang pendiri berdirinya kabupaten kepulauan Meranti ini.

Meranti ini di dirikan tujuanya adalah untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain yang ada di riau. Khususnya ketertinggalan konomi dan insfratruktur, jadi dua faktor utama ini akan menjadi prioritas katanya.

Terkait banyaknya pendukung maupun relawan yang ikutengantar dirinya mengembalikan berkas pencalonan dirinya sebagai balon bupati ke setiap partai,ini merupakan bukti bahwa keinginan dirinya maju di pilkada Meranti itu dikarenakan juga oleh besarnya dukungan dan dorongan dari arus bawah.

"Selain itu juga dengan ramainya pendukung yang hadir,ini kita jadikan sebagai sarana menyampaikan informasi kepada masyarakat jika 27 November nanti kita akan melaksanan  pilkada Meranti," katanya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan