Politik

Siapkan Saksi Tangguh, Koalisi Partai Pemenangan Firdaus-Rusli Lakukan Pelatihan Saksi.

Dedi Putra Ketua Partai PPP Kep. Meranti Saat Memberi Sambutan Di Acara Pelatihan Saksi TPS.

Tim Partai Koalisi pemenangan cagub/cawagub Firdaus- Rusli tak main-main dalam proses pencoblosan 27 Juni nanti. Untuk itu, para saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjadi ujung tombak pemenangan pasangan Firdaus - Rusli.

Sebagai tindaklanjutnya, tim Koalisi Demokrat,  PPP dan juga PBB kabupaten kepulauan meranti Riau  menyiapkan ratusan saksi untuk ditugaskan di masing- masing TPS. Para saksi ini nantinya akan memenuhi seluruh TPS.

Untuk menyiapkan saksi-saksi yang tangguh di lapangan, Koalisi 3 Partai ini, menggelar Pelatihan saksi di ballroom salah satu hotel di meranti pada sabtu 23 juni 2018 pagi.

Pada sambutannya,  Dedi Putra Shi selaku ketua partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab. Kep. Meranti mengatakan, Bahwa saksi bagian dari pemenagan paslon. "Hakikatnya kita sebagai saksi di TPS adalah bagian dari pemenangan pasangan calon no urut 3 Firdaus - Rusli untuk itu,  jangan sampai di TPS tempat para saksi bertugas malah tidak memiliki suara. Tekan Dedi

Pria yang akrab disapa DP ini juga berpesan, kepada ratusan para saksi supaya menyadari,  bahwa, dalam diri masing-masing saksi harus sadar, ini adalah prestasi suatu kemenangan di TPS masing- masing. "Oleh karna itu, sebelum hari H, kita sosialisasikan pada diri kita, keluarga, sahabat dan juga orang lain untuk memilih firdaus - Rusli Suaiiii." Gaung DP. 

Terakhir Ucapan trimakasih juga disampaikan Dedi Putra kepada peserta karna telah berusaha untuk memenangkan pasangan No Urut 3 Firdaus - Rusli. "Karena kita yakin Firdaus- Rusli bisa membawa riau ini kedepannya menjadi riau yg Cemerlang,  Madani maju dan berkeadilan Kita adalah tim dari PPP, DEMOKRAT dan PBB siap memenangkan Firdaus - Rusli.

Untuk diketahui,  Pelaksanaan Pelatihan Saksi TPS dibuka secara langsung oleh Koalisi Partai Demokrat yang dihadiri oleh ketua partai Demokrat Muzamil Bahruddin,  Ketua Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Dedi Putra Shi,  dan Ketua Partai Bulan Bintang(PBB)  Zulkhairil. (rtm01)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan