Politik

DPD Lembaga Laskar Pagar Negeri Kepulauan Meranti Siap Menangkan Jasman di Pilkada 2024

Ketua DPD Lembaga Laskar Pagar Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti, Datuk Laksamana Muda, Raja Alfian menyambut baik dan mendukung penuh Jasman maju sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti.

MERANTI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Laskar Pagar Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti siap memenangkan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Lembaga Laskar Pagar Negeri, Datuk Seri Setia Usaha Pagar Negeri, Jasman, S.St.Pi.,M.H di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Meranti 2024.

Ketua DPD Lembaga Laskar Pagar Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti, Datuk Laksamana Muda, Raja Alfian menyambut baik dan mendukung penuh anak angkat Menteri Freddy Numberi di era Presiden SBY ini maju sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti.

Disebutkan Datuk Laksamana Muda, Raja Alfian yang juga merupakan Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kepulauan Meranti ini bahwa Datuk Jasman merupakan salah satu tokoh muda Kepulauan Meranti yang punya jaringan yang kuat baik ditingkat nasional, Provinsi maupun di tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Salah satunya beliau mempunyai link yang bagus di beberapa instansi di tingkat nasional sehingga kami optimis dengan beliau menahkodai Kepulauan Meranti, insya Allah Meranti bisa maju sebagaimana visi dan misi yang beliau utara kepada kami," ungkap Datuk Laksamana Muda, Raja Alfian, Senin (20/5/2024).

"Kami komando linear dari atas kebawah siap memenangkan Datuk Jasman sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Meranti 2024-2029, kami yakin dengan izin Allah dengan adanya ketum mendukung kita bisa bergerak maksimal untuk memenangkannya," tambahnya meyakinkan. 

Untuk itu, Datuk Laksamana Muda, Raja Alfian berharap kepada partai politik agar bisa memberikan kepercayaan kepada Datuk Jasman untuk memberikan perahu agar bisa berlayar dalam kontestasi politik lima tahunan ini nantinya.

"Semoga Datuk Jasman mendapatkan perahu sesuai dengan apa yang diharapkan oleh beliau sehingga bisa mengikuti Pilkada 2024 ini sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Meranti," harapnya.

Sementara itu, Jasman yang merupakan Sekjend Lembaga Laskar Pagar Negeri, Datuk Seri Setia Usaha Pagar Negeri menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupportnya untuk maju Pilkada Kepulauan Meranti terutama kepada Ketua DPD Lembaga Laskar Pagar Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti, Datuk Laksamana Muda, Raja Alfian yang telah menyambut baik dan mendukungnya.

Menurut Jasman, dirinya maju di Pilkada 2024 ini juga didorong oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Laskar Pagar Negeri, Datuk Irjen Pol. DR. Abdul Gofur, S.H, M.H.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua DPD Lembaga Laskar Pagar Negeri Kabupaten Kepulauan Meranti, Datuk Laksamana Muda, Raja Alfian dan semua pihak yang telah mensupport saya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Meranti," ucapnya.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan