Lingkungan

Sekda Dumai Lantik Hasan Basri Sebagai Kadinsos

DUMAI - Sekretaris Daerah Kota Dumai, Provinsi Riau Muhammad Nasir melantik satu orang pejabat eselon II yaitu Hasan Basri sebagai Kepala Dinas Definitif di Dinas Sosial setempat. Pelantikan itu berlangsung di lantai IV Aula Kantor Walikota Dumai, Jalan Perwira, Jumat (3/08/2018).


Sejumlah pejabat teras pratama seperti Staf Ahli, Asisten dan sejumlah Kabag di Sekretariat Daerah Kota Dumai turut menghadiri pelantikan tersebut.


Menurut Sekda, pelantikan itu bertujuan untuk memperkuat organisasi pemerintahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal itu sesuai dengan sumpah dan janji ASN ketika pertama kali diangkat menjadi pegawai di pemerintahan.


Lebih jauh dikatakan Sekda, pelantikan ini sekaligus menjawab tantangan atas dinamika yang terjadi di Pemerintah Kota Dumai serta penyegaran dan menambah wawasan pejabat yang bersangkutan.


"Bukan juga sekedar menetapkan figur pejabat pada jenjang tertentu, tetapi telah melalui pertimbangan yang matang sesuai kapasitas, kompetensi, Integritas, moralitas, pendidikan dan nilai lainnya," tambahnya.


Untuk itu Sekda meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk terus meningkatkan pengabdian dan prestasi guna menggesa peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat yang menjadi tujuan utama Pemerintah Daerah. 


"Saya minta kepada pejabat yang baru tingkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah dalam menggesa pembangunan dan kesejahteraan serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat dapat dicapai," papar Sekda.


Hasan ketika dihubungi mengaku akan menyesuaikan dirinya dengan para pegawai di dinas yang akan ia tempati nanti sekaligus melakukan sinkronisasi dokumen yang dijabat oleh pimpinan lama.


"Yang utama sekali kita akan melakukan verifikasi dan validasi data yang sudah ada seperti data penerima rumah layak huni dan sebagainya," katanya singkat ketika dihubungi melalui via seluler, Jumat. (Rio)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan