Nasional

Ratul Huzzah, Pemuda Asal Kuansing Ini Wakili Riau ke Tingkat Nasional Jambore dan Bakti Pemuda 2018

TELUK KUANTAN - Ratul Huzzah Pemuda asal Kenegerian Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi terpilih mewakili provinsi Riau untuk mengikuti Jambore dan Bakti Pemuda 2018.

Pemuda terbaik asal Kaupaten Kuantan Singingi ini terpilih setelah melewati beberapa tahapan seleksi baik di tingkat Kabupaten maupun seleksi yang lakukan oleh pemerintah provinsi Riau beberapa waktu lalu. 

"Seluruh tahapan seleksi telah dilewati dengan lancar dan sukses sehingga Ratul Huzzah mampu bersaing dengan peserta dari kabupaten lainnya i Riau dan terpilih untuk mewakili Riau di tingkat nasional,"ujar Kepala bidang Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan, Pemuda dan olahraga Kabupaten Kuantan Singingi, Suherman kepada wartawan, Jumat (31/8/2018) di Teluk Kuantan.

Terkait prestasi yang telah dicapai oleh Ratul Huzzah ini, Suherman mengaku sangat bangga, karena ini tentunya akan memberikan kontribusi yang sangat positif bagi Kabupaten Kuansing."Kita sangat apresiasi atas prestasi yang telah dicapai ini,"ujarnya.

Suherman berharap, Ratul Huzzah kedepannya dapat menjadi tauladan dan motivasi bagi pemuda-pemuda lainnya di Kabupaten Kuantan Singingi.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan