Pendidikan

Selama 22 Hari Kedepan, Peserta ENJ UNRI Akan Mengabdi di Desa Bokor

PEKANBARU - Pelepasan peserta Ekspedisi Nusantara Jaya (ENJ) UNRI 2018 berlangsung di Ruang Atlantik Fakultas Perikanan dan Kelautan UNRI, Kamis (20/9/2018).

Acara digandeng dengan pelantikan Ikatan Sarjana Oseanologi Indonesia (ISOI) Komisariat Daerah Pekanbaru yang diketuai oleh Dr. Desi Yoswati SPi MSi. Dilantik oleh Dr. Ir. Safri Burhanudin DEA.

Peserta ENJ UNRI 2018 yang berjumlah 25 orang ini akan mengabdi di Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, selama 22 hari kedepan..

Hadir saat acara, Sekretaris Isoi Pusat, Deputi Bidang SDM, Iptek dan Budaya Maritim RI, perwakilan Dinas Perikanan dan Kelautan Riau, Rektor Universitas Riau, tamu undangan dan dosen-dosen fakultas perikanan, serta pengurus ISOI.

Acara dimulai jam 08.30, dipandu oleh Erik selaku pembawa acara.

"Acara berlangsung lancar hingga akhir. Banyak pesan yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan UNRI dan Ketua Deputi Bidang SDM, Iptek dan Budaya Maritim RI," ungkap Koordinator ENJ UNRI 2018, M. Anwar Fuad.

Di akhir acara, kata Anwar, juga diadakan foto bersama pengurus ISOI dan juga peserta ENJ 2018, dan dilanjutkan dengan pembekalan dari Ketua Pelaksana ENJ dari Kemenko Maritim.(rls/red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan