Hukrim

Kasus Sabu, 2 Oknum Honorer di Bengkalis Ikut Diciduk Polisi

BENGKALIS - Diduga nyabu dan konsumsi pil ekstasi, dua pekerja honorer di salah satu instansi di Bengkalis diringkus aparat kepolisian resor (Polres) Bengkalis.

Honorer yang diringkus tersebut berinisial Z alias Zul Epet (39) warga Kelurahan Damon. Dia diamankan petugas Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Bengkalis, di tepi Jalan Pambang, Parit II, Desa Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Sabtu (13/10/18) lalu pada pukul 22.00 WIB.

Ketika itu, petugas menyita barang bukti, 1 bungkus plastik berisi diduga narkotika jenis sabu berat kotor 1,90 gram, HP, sepeda motor dan sepatu.

"Barang bukti satu paket diduga jenis sabu di dalam bungkus plastik di letak dalam sepatu. Tim menanyakan asal sabu itu, disebutkan tersangka dari seseorang yang berinisial I di daerah Pambang,"kata Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K melalui Kepala Sat Narkoba AKP Syahrizal, Rabu 17 Oktober 2018.

AKP Syahrizal melanjutkan, selain satu tersangka pada minggu (14/10/18) sekitar 01.00 WIB, petugas kembali mengamankan dua orang tersangka dan satu diantaranya adalah juga tenaga honorer.

"Pelaku RR alias Ozi (32), pengangguran dan FH (28), honorer, keduanya berdomisili di Desa Senggoro, Bengkalis diringkus petugas di Jalan Antara,"ungkapnya.

Dari kedua pelaku ini, Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 bungkus plastik berisi diduga Narkotiba jenis pil ekstasi jumlah 13 butir warna ping, dua unit HP, satu unit mobil, dan satu korek api.

"Tim melakukan pancing beli terhadap tersangka RR dan menentukan tempat transaksi. Mengamankan RR bersama rekannya FH di dalam mobil. Dilakukan penggeledahan tubuh dan kendaraan mobil dan menemukan 13 butir pil ekstasi. Barang haram itu tersangka mengatakan dari MA,"ujar AKP Syahrizal.

Saat ini, ketiga tersangka ini sudah di jebloskan ke ruang tahanan Mapolres Bengkalis untu proses lebih lanjut.(rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan