Sport

KONI Bengkalis Sambut Kunjungan Tim Validasi KONI Riau

BENGKALIS- Tim Validasi KONI Riau melakukan peninjauan terhadap kesiapan Bengkalis sebagai salah satu Kabupaten/Kota yang mengajukan diri sebagai tuan rumah Porprov Riau X. 

Tiba di Bengkalis, Rabu (12/11/2018) Tim Penjaringan dan Penyaringan KONI Riau ini langsung  disambut oleh Darma Firdaus S selaku Ketua KONI Bengkalis  beserta pengurus lainnya di Kantor KONI Bengkalis. 

Kemudian dilanjutkan penyampaian ekspos atau persentase kesiapan fasilitas olahraga dan fasilitas penunjang lainnya oleh KONI Bengkalis kepada Tim yang diutus KONI Riau ini. 

"Kita baru saja melakukan peninjauan venue olahraga bersama tim penjaringan dan penyaringan dari KONI Riau untuk nantinya dilakukan penilaian oleh mereka terhadap persiapan kita sebagai calon tuan rumah Porprov 2021 nanti," kata Darma.

Dikatakan Darma, ia mengapresiasi atas sikap Pemkab Bengkalis yang telah memberikan respon positif terhadap hajat besar untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis sebagai peserta calon tuan rumah Porprov 2021. 

Pada saat peninjauan tersebut, Dinas PUPR dan Disparbudpora mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga turut serta melakukan peninjauan bersama tim validasi dari KONI Riau.

"Karena ini merupakan hajat besar tentunya Pemkab Bengkalis bersama KONI Bengkalis membutuhkan dorongan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Iven ini sudah pasti akan memberikan keuntungan bagi Kabupaten Bengkalis di berbagai aspek," jelas pria yang akrab disapa Ucok ini. (AD)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan