Sosbud

HUT Pertama, Grand Meranti Grup Santuni Panti Asuhan

SELATPANJANG - Sebagai bentuk kepedulian sosial, Grand Meranti Hotel Selatpanjang memberikan bantuan santunan kepada Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Selatpanjang di Jalan Masjid Taqwa Kampung Baru Kelurahan Selatpanjang Selatan, Senin (7/1/2018).

Simbolisasi penyerahan dilakukan General Manager dalam hal ini di wakili oleh Wakil Humas Grand Meranti Hotel dan Manager Paragon KTV Selatpanjang kepada  perwakilan Panti Asuhan di Gedung Panti Asuhan Aisyiyah. 

Wakil Humas Grand Meranti Hotel mengatakan kepada awak media bahwa, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap kesejahteraan anak-anak yatim yang ada Panti Asuhan Aisyiyah. 

"Dalam rangka HUT Grand Meranti Hotel yang Pertama kita menunjukan rasa syukur dengan ikut berbagi memberikan santunan kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Selagi dilimpahkan rezeki, tunjukkan kontribusi kepada lingkungan sekitar,” beber Budi. 

Husni Yati, Sekretaris Panti Asuhan Aisyiyah Cabang selatpanjang saat di komfirmasi awak media Pelitariau. Com, mengatakan beliau sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Grand Meranti Hotel kepada Panti Asuhan Aisyiyah kami ini, Harapan saya kedepan mudah-mudahanan selain memberikan bantuan sembako kedepan nye kami mohon juga pedulilah terhadap pendidikan anak kami di sini,beber husni. 

Budi menegaskan, ada lima hal penting yang harus diimplementasikan Karyawan Hotel Grand Meranti dalam kehidupan sehari-hari. “Bersyukur, introspeksi, pengendalian diri, berbagi, dan bersinergi. Hal ini sesuai dengan tema HUT Grand Hotel Meranti yang Pertama yaitu Sinergi Energi,” tutup budi.(rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan