News

Camat Minta Aktivitas Melalui Jembatan di Jalan KH. Ahmad Dahlan Dihentikan Sementara

MERANTI - Camat Rangsang, Tunjiarto MPd, menginstruksikan staf Kecamatan serta Kepala Desa (Kades) Tanjung Samak, agar aktivitas angkut barang melalui jembatan di Jalan KH. Ahmad Dahlan Tanjung Samak, dihentikan untuk sementara.

Hal ini ditegaskan Camat, mengingat kondisi jembatan tersebut saat ini rusak berat.

"Dengan kondisinya seperti saat ini, jembatan ini tidak memungkinkan lagi gerobak pengangkut barang untuk melintas. Ini guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yg tidak diinginkan," ungkap Tunjiarto, saat meninjau kondisi jembatan tersebut, Jumat (18/1/2018).

Camat yang akrab disapa Tunjik itu, meminta Kades Tanjung Samak untuk mengusulkan perbaikan jembatan rusak lewat Munsrenbang, agar jembatan tersebut bisa diperbaiki secepatnya karena sangat dibutuhkan masyarakat.

Jembatan di Jalan KH. Ahmad Dahlan Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, dinilai penting untuk diperbaiki mengingat jembatan dengan panjang puluhan meter tersebut digunakan masyarakat untuk lalu lintas angkut bahan bakar minyak (BBM) dan hasil panen padi.

"Semoga jembatan di Jalan KH. Ahmad Dahlan cepat diperbaiki, karena banyak aktifitas masyarakat di sana, seperti angkut minyak subsidi dan beras yang keluar dari gudang," kata Udin, wakil Ketua Pemuda Tanjung Samak.(adex/rtm2)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan