Riau

Diguyur Hujan, Pohon Tumbang Ganggu Akses Transportasi

PEKANBARU- Curah hujan yang mengguyur beberapa daerah di Riau membuat beberapa insiden yang menghambat akses transportasi. Seperti terlihat di beberapa ruas jalan di Ibukota Provinsi Riau.

Terlihat beberapa pepohonan dan tiang listrik tumbang di beberapa ruas jalan. Kondisi ini membuat akses transportasi macet dan menimbulkan keluhan pengguna jalan.

Seperti yang disampaikan Syahra (21). Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Pekanbaru itu harus terlambat pulang ke rumah karena akses transportasi yang terganggu karena derasnya hujan dan angin kencang.

“Ya tadi tidak tau penyebab macetnya. Rupanya ada pohon tumbang. Kalau begini tambah lama sampai ke rumah,” keluh Warga Panam itu.

Sebelumnya Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memprediksi sebagian daerah di Provinsi Riau didominasi hujan dari siang hingga dini hari. Misalnya di Kota Dumai, Bengkalis, Meranti, Rohul dan sebagian Kampar.

Pada malam hari potensi hujan ringan yang bersifat lokal terjadi disebagian Kota Pekanbaru, sebagian Bengkalis, sebagian Bengkalis, sebagian Kuansing, sebagian Pelalawan dan Inhu. Untuk dini hari nanti, potensi hujan ringan tidak merata terjadi disebagian Kota Pekanbaru, Dumai, Kampar, Pelalawan, Kuansing, Siak dan Bengkalis. (MC Riau)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan