Sport

Wabup Rohil Buka Secara Resmi Turnamen Futsal Bupati LIRA Cup II

ROHIL - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) Drs H Jamiludin membuka secara resmi turnamen futsal Bupati LIRA Cup II, di Lapangan Wan Futsal Jalan Utama Bagansiapiapi, Selasa (29/10/2019). 

Hadir bersama Wabup Jamiludin, Camat Bangko Rijalul Fikri, Kabid Kepemudaan Dispora Rohil, Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Rohil, Kementerian Agama Rohil, Bakal Calon Bupati Rohil Muhammad Maliki, Bupati LIRA Rohil Rusli, kemudian Official dan tim futsal. 

Turnamen futsal tersebut diselenggarakan oleh Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Rohil bersempena hari sumpah pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, dengan tujuan membangkitkan semangat anak-anak muda dalam melakukan kegiatan positif dan menjauhkan diri dari narkoba. 

“Kami berharap dengan terlaksananya event turnamen ini dapat menumbuhkan rasa persaudaraan, dan rasa kekompakan antar sesama untuk menuju kearah yang lebih baik, kemudian event turnamen ini juga dapat terlaksana setiap tahunnya dengan kualitas yang lebih baik,” ucap Rusli. 

Selanjutnya ketua panitia pelaksana Arie Gondrong juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur dan sponsor yang telah ikut serta mensukseskan pergelaran turnamen ini. 

Ia juga berharap turnamen ini dapat berjalan baik dan tertib, dengan menjalankan sportifitas. 

“Selamat bertanding untuk semua tim futsal yang mengikuti turnamen ini, jaga selalu sportifitas, jangan cuma mengejar juara tapi jagalah tali persaudaraan,” sebut Arie. 

Wabup Jamiludin melakukan tendangan pertama pada pembukaan turnamen futsal ini tanda dimulainya pertandingan, kemudian tim Kejari Rohil vs tim tuan rumah LIRA FC mengawali pertandingan pembuka. 

Dalam sambutannya, Wabup Jamiludin memberikan apresiasi kepada LIRA Rohil yang telah menyelenggarakan turnamen futsal bersempena hari sumpah pemuda tersebut. 

Menurutnya, ini merupakan suatu hal sangat luar biasa, apalagi turnamen ini diikuti 48 tim dan lebih kurang 500 orang pemain. 

“Saya sangat mengapresiasi kepada LIRA Rohil atas terselenggaranya turnamen futsal ini, kegiatan seperti ini patut dicontoh karena kegiatan seperti ini yang diperlukan oleh para pemuda,” ungkap Wabup. 

Untuk itu, lanjutnya, saya menyempatkan waktu untuk hadir disini bersama-sama di tengah para pemuda, agar dapat memotivasi melakukan hal-hal yang positif. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan