Sport

Memasuki Hari ke-4, Turnamen Futsal Bupati LIRA Cup II Berjalan Sukses dan Meriah

ROHIL - Jumat (1/11/2019), turnamen futsal Bupati LIRA Cup II yang dilaksanakan di lapangan wan futsal Bagansiapiapi, oleh DPD Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memasuki hari ke-4.

Acara yang digelar selama enam hari tersebut, mulai dari tanggal 29 Oktober - 03 November 2019, menarik banyak perhatian pemain dan pendukungnya. 

“Di hari keempat ini masih pertandingan penyisihan yang dilakukan 8 tim menuju babak perempat final,” ungkap Bupati LIRA Rohil, Rusli.

Hari kedua dan hari ketiga kemarin, tambahnya, disambut hujan pada malam harinya yang mengharuskan penundaan pertandingan selama 20 menit dikarenakan beberapa pemain terjebak hujan. 

Namun hal itu tidak membuat acara tidak meriah, karena pertandingan antar tim mulai memanas. 

“Kesuksesan terselenggaranya kegiatan ini sampai hari keempat, juga berkat kerjasama dan kerja keras seluruh panitia, dibantu para wasit yang adil dan berimbang, serta official dan tim yang mentaati aturan,” ujar Rusli. 

Harapan kita, lanjut Bupati LIRA, kesuksesan terselenggaranya pertandingan dapat berjalan sampai akhir turnamen, yang Insyaallah akan dilaksanakan babak finalnya pada minggu malam 03 November 2019. 

Kemudian tim Persigama FC Kepenghuluan Darussalam juga memberikan apresiasi kepada panitia dan segenap pengurus LIRA Rohil yang telah menyelenggarakan turnamen dengan baik dan sukses. 

“Kami dari klub futsal Persigama FC Kepenghuluan Darussalam puas dengan cara panitia menyambut seluruh klub yang bertanding dan juga wasit yang baik memimpin pertandingan. Semoga LIRA Rohil jaya dan sukses selalu,” ucap Dirman manager futsal club Persigama FC. 

Walaupun tim kami kalah, sambung Dirman, kami tetap bangga dan akan mengikuti turnamen serupa di tahun depan. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan