Lingkungan

Mantul, DLH Rohil Sulap Parit Jalan Tugu Jadi Indah Warna Warni

ROHIL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil), melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil, mengubah parit yang tadinya kurang indah menjadi parit nan indah warna warni. 

Lokasi indah baru ini terletak di Bagansiapiapi Kecamatan Bangko, tepatnya di Jalan Tugu sebelah TK Bintang Laut, yang berhasil di sulap oleh Dinas Lingkungan Hidup Rohil menjadi parit nan indah. 

Parit itu ditinjau langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno AMp, didampingi oleh Kepala DLH Rohil Suwandi S.Sos beserta segenap jajaran, Senin (02/12/2019). 

Kadis LH Rohil Suwandi S.Sos mengatakan, pengerjaan parit warna warni tersebut berjalan lancar dan sudah berlangsung selama satu bulan. 

“Alhamdulillah pengerjaan parit warna warni berlangsung lancar dan ditargetkan selesai sebelum tahun baru 2020, agar masyarakat dapat berfoto selfie disini,” paparnya. 

Suwandi juga menyampaikan bahwa pengerjaan parit warna warni ini dilakukan tak lain adalah untuk mendukung perencanaan pemerintah daerah dan dalam hal ini Bupati, dalam Program Memperindah Kota.

“Dengan ini masyarakat dihimbau agar dapat menjaga dan merawat parit ini dengan baik,” tuturnya. 

Bupati Suyatno mengapresiasi atas suksesnya pengerjaan parit warna warni dan berharap supaya dapat dimanfaatkan dan akan banyak warga yang mengunjungi. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan