Parlemen

Anggota DPRD Rohil Dapil 1 H Jasmadi Kembali Jemput Aspirasi Masyarakat Dalam Reses Ke-2

ROHIL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Jasmadi SE dari Partai Golkar kembali melaksanakan kegiatan reses kedua di Kelurahan Bagan Hulu tepatnya di Jalan Bulan Ujung, Sabtu (14/12/2019). 

Kegiatan reses ini dilaksanakan dengan cara turun ke masyarakat sehingga membuat masyarakat lebih mudah menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Rohil dapil 1 ini. 

Pada acara reses ini dihadiri oleh Lurah Bagan Hulu, Muhammad Hasbi SE, Babinsa setempat, RT, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Kelurahan Bagan Hulu RT. 12 dan RT. 23. 

Dalam sambutannya, Lurah Bagan Hulu Muhammad Hasbi SE menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota DPRD Rohil dapil 1, H Jasmadi SE yang telah melaksanakan reses di Kelurahan Bagan Hulu tepatnya di Jalan Bulan Ujung yang bertujuan untuk memajukan dan memakmurkan daerah. 

“Segala permasalahan dan kendala yang ada di kelurahan akan kami sampaikan kepada anggota DPRD Rohil dapil 1 ini, dan semoga hal ini dapat kita perbaiki bersama,” ujarnya. 

Sementara itu, anggota DPRD Rohil H Jasmadi SE juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Bagan Hulu yaitu masyarakat RT. 12 dan RT. 23 yang telah menyempatkan hadir dalam reses ke 2 ini. 

“Semua aspirasi masyarakat akan saya serap tanpa ada batasan, karena saya sebagai anggota DPRD Rohil bertugas untuk memajukan dan membangun daerah lebih baik dari yang sudah-sudah,” kata Ijas Kori sapaan akrabnya. 

Kemudian lanjut Ijas, semua aspirasi masyarakat yang diusulkan pada dirinya akan disampaikan kepada pimpinan yang kemudian disampaikan kepada pemerintah daerah. 

“Mudahan-mudahan dengan adanya reses ini, aspirasi dari masyarakat cepat terlaksana dan terwujud,” sebutnya. 

Anggota DPRD Rohil Ijas Kori juga mengalokasikan dana Pokirnya untuk usulan prioritas masyarakat yang bersifat urgen atau mendesak, yang mengharuskan untuk dilakukan pembangunan secepatnya, maka akan diupayakan. 

Menurutnya, reses dengan bersentuhan langsung dengan konstituen atau masyarakat ini dinilai sangat efektif karena reses secara garis besar artinya kembali ke dapil masing-masing mendengar aspirasi konstituen atau masyarakat langsung, dan ini merupakan langkah yang sangat efisien.

“Reses terakhir akan dilaksanakan pada malam besok di Kepenghuluan Serusa, tetap dalam koridor Kecamatan Bangko, semoga dapat berjalan lancar,” ucapnya. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan