Sport

Kedabu Rapat Cup II, AAK FC Taklukkan Tanjung Sari Dengan Skor 3-0

MERANTI - Tim sepakbola AAK FC berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah menaklukkan lawan dari Tanjung Sari pada turnamen sepakbola Kedabu Rapat Cup II yang berlangsung di Desa Kedabu Rapat, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti. Senin, (23/12/2019).

Tim AAK FC melakukan penyerangan setelah wasit meniupkan peluwit awal mulai permainan. Selang 15 menit, ujung tombak Pandi dengan nomor punggung 18 membobol gawang Tanjung Sari yang diberikan umpan (asis, red) dari Rizki nomor punggung 12 sehingga di permainan pertama tim Tanjung Sari ketinggalan 1-0.

Selanjutnya, di dalam permainan kedua, tim AAK FC mengeluarkan satu pemain atas nama Amri Selamat dengan nomor punggung 7 dan dimasukan Rizuan dengan nomor punggung 9. Masuknya pemain baru dengan tenaga yang masih stabil membuat tim AAK FC semakin kuat menyerang. 

Berjalannya waktu, sekitar menit ke 8 Rudy nomor punggung 5 menambahkan kedudukan timnya menjadi 2-0 dengan asis yang diberikan oleh Pandi nomor punggung 18. Waktu berjalan, Nomor punggung 13 atas nama Aldo mengantikan Fadel nomor punggung 10 membuat penyerangan AAK FC semakin kencang dan membuahi hasil di menit 20 dengan tendangan shooting oleh Rudy nomor punggung 5 hingga permainan selesai tim AAK FC memenangkan pertandingan pertamanya dengan skor 3-0.

Capten Kesebelasan AAK FC, Ardi dengan nomor punggung 4 mengatakan, keberhasilan ini merupakan berkat kegigihan dan kekompakan tim di dalam permainan. Walaupun kondisi seadanya, menurut Ardi, namun mereka berhasil membuat AAK FC melaju ke babak selanjutnya. 

"Mudah-mudahan kekompakan dan jiwa olahraga kita semakin tinggi dalam mencintai sepakbola," ungkap Ardi. 

Sementara itu, Amri Selamat yang merupakan mantan Pj Kades Insit menjelaskan, dari awal AAK FC sudah bermain dengan baik dan para pemain juga kompak dalam meraih kemenangan.

"Ini merupakan awal dalam bertanding, insya allah kedepannya kita harus lebih kompak dan semakin semangat dalam bidang olahraga yakni sepakbola," kata Amri. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan