News

PDP Covid-19 di RSUD Bengkalis Kembali Bertambah 2 Orang

BENGKALIS- Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Bengkalis kembali bertambah 2 orang. Hari ini, Jumat, (10/4/2020) 2 orang PDP tersebut telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra TH, membenarkan adanya penambahan 2 PDP itu.

“Benar. Hari ini ada 2 PDP yang kembali dirawat di RSUD Bengkalis,” jelas Ersan sebagaimana dikutip Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri.

Secara ringkas Ersan yang juga Koordinator Bidang Pusdalops Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis ini menjelaskan, 2 orang PDP tersebut adalah N, laki-laki (74 )dan L, perempuan (54).

“Berdasarkan riwayat perjalanan, khususnya dalam 14 hari terakhir sebelum dirawat, baik N maupun L, negatif (tidak ada) perjalanan ke negara atau daerah terjangkit. Hingga saat ini keduanya belum diambil sampel untuk pemeriksaan Swab,” ujarnya.

Dikatanya juga, dengan dirawatnya N dan L, maka hingga saat ini ada 7 PDP yang dirawat di RSUD Bengkalis.

“4 laki-laki, dan 3 perempuan,” tutup Ersan, seraya kembali mengingatkan agar masyarakat patuh terhadap berbagai imbauan pemerintah guna mempercepat keberhasilan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.(rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan