News

Mengaku Dianiaya Seseorang, Pria di Baran Melintang Ini Lapor Polisi

Syafriadi alias Peri (pelapor)

MERANTI - Syafriadi alias Peri melapor ke polisi. Warga Desa Baran Melintang, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti ini mengaku dianiaya pria berinisial K alias H dengan menggunakan sepotong kayu, pada Kamis (9/4/2020) lalu.

Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora SH MH, membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan yang dibuat Peri. Laporan itu diterima pada Kamis sore.

"Yang bersangkutan (Syafriadi) sudah kita bawa ke Puskesmas Alai untuk dilakukan visum. Kemudian, terhadap terlapor akan kita panggil pada hari ini," kata AGD Simamora, dikonfirmasi pada Senin (13/4/20).

Terpisah, Peri menceritakan aksi pemukulan ini terjadi saat ia mau pergi mengantar temannya ke pelabuhan dengan mengunakan sepeda motor.

"Baru sampai di gerbang mau menuju pelabuhan, saya dicegatnya (terlapor). Waktu itu dia bilang, ini dia orang hebat, lalu memukul saya dengan menggunakan kayu di bagian tangan dan bagian tulang rusuk sebelah kiri. Setelah dua kali pukulan itu, saya pitam hingga saya pingsan," ujar Peri.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui motif dugaan penganiayaan ini. Kasus ini masih ditangani polisi. (And)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan