Ekonomi

PT NSP Salurkan 400 Paket Sembako di Desa Kepau Baru

MERANTI - Untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar perusahaan akibat dampak virus Corona atau Covid-19, PT Nasional Sago Prima (NSP) memberikan bantuan 400 paket sembako.

Pembagian paket sembako yang berisikan Beras, Gula, Minyak Goreng, Telor dan Teh itu dilaksanakan mulai Jumat 15 Mei hingga Sabtu 16 Mei 2020. Penyaluran bantuan pihak PT NSP juga didampingi Kepala Desa Kepau Baru, Acat, dan Bhabinkamtibmas Kepau Baru.

Forestry Support Coordinator PT NSP, Setya Budi Utomo mengungkapkan bahwa pembagian paket sembako dilaksanakan langsung ke masyarakat dari rumah ke rumah.

"Penyaluran paket sembako ini merupakan bentuk dari rasa kepedulian kita terhadap sesama. Dengan kondisi ekonomi masyarakat yang semakin terpuruk akibat pandemi virus Corona ini tentu menjadi perhatian kita terhadap masyarakat kita yang membutuhkan," ujar Budi, Senin (18/5/2020).

Kemudian kata Budi, dengan bantuan tersebut setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 khususnya masyarakat di Desa Kepau Baru, Kecamatan Tebingtinggi Timur.

"Semoga bantuan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini ekonominya terpuruk akibat dari wabah virus Covid-19 yang melanda dunia saat ini," pungkasnya.

Dijelaskan Budi, penyaluran paket sembako dilakukan secara langsung ke rumah warga atau sistem door to door mengingat dan untuk menghindari dari kerumunan warga.

"Agar penyalurannya lebih efektif dan tidak menimbulkan persoalan di tengah pandemi Covid-19 ini, makanya kita antarkan langsung ke rumah warga," pungkasnya. (red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan