Kesehatan

Koramil 05/Rupat dan Kapolsek Jaga Pintu Masuk Roro Tanjung Kapal

BENGKALIS- Danramil 05/Rupat, Kodim 0303/Bengkalis diwakili Pelda Fauzi bersama Kapolsek Rupat Syaidina Ali, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemeriksaan di pelabuhan Roro Tanjung Kapal, Kelurahan Tanjung Kecamatan Rupat, Kamis (4/6/2020). 

 

Fauzi mengatakan bahwa untuk pengamanan dan pengecakan yang dilakukan tersebut tidak hanya di pelabuhan roro Tanjung Kapal tapi juga di semua pintu masuk Pulau Rupat.

 

"Tidak hanya pintu masuk roro saja, ada beberapa titik pengecekan dan pengamanan yang dilakukan di seluruh pintu masuk Pulau Rupat," kata Pelda Fauzi. 

 

Lebih lanjut Pelda Fauzi menjelaskan dalam kegiatan tersebut dirinya bersama tim melakukan pengecekan untuk mendeteksi peningkatan suhu tubuh penumpang dengan menggunakan thermal scanner.

 

"Kegiatan ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai penularan COVID-19 dalam rangka pencegahan penularannya kepada masyarakat," tuturnya. 

 

Adapun yang ikut dilibatkan dalam kegiatan tersebut yakni tiga personil Koramil 05/Rupat Polsek Rupat dan Rupat Utara sebanyak lima persinil, UPT Dishub Rupat dan Rupat Utara 6 orang, sembilan orang tenaga medis dari Pukesmas Rupat dan Rupat Utara serta enam pegawai KSOP. (manru) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan