Kesehatan

Babinsa Koramil 05/Rupat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BENGKALIS - Antisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 05/Rupat Serda Supendi bersama Satgas Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 dan Pemdes Kebumen  melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah desa Kebumen Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Jum'at (05/06/2020).

 

Adapun sasaran penyemprotan Disinfektan kali ini adalah dengan sasaran perumahan warga dan fasilitas umum seperti Masjid, Musholla, pengguna jalan umum sekolahan yang ada di wilayah desa Kebumen. 

 

Dalam kegiatan pendampingan penyemprotan cairan disinfektan, Serda Supendi juga menghimbau kepada Warga Masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olah raga dan selalu gunakan masker hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19.

 

Serda Supendi juga menghimbau kepada seluruh Elemen Masyarakat di desa kebumen agar dalam menyikapi instruksi Pemerintah terkait Covid-19, selalu bersinergi antara aparatur pemerintahan bersama Masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran dan meluasnya dampak Covid-19.

 

"Dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu berdoa memohon kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari wabah Virus Corona," jelasnya. (budi) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan