News

AKBP Eko Wimpiyanto Silaturahmi Dengan Toga, Tomas dan Paguyuban di Meranti

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti yang baru, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito H SIK, melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Paguyuban yang ada di daerah tersebut. Pertemuan berlangsung pada Sabtu (15/8/2020) sore di Kopitiam and Resto, Jalan Diponegoro, Selatpanjang.

Turut hadir, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Syaiful, Kepala Dinas Kesehatan dr. Misri Hasanto M.Kes, Kanit IV Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti IPDA Marhalim Nasution SH MH, Ps Kanit III Sat Intelkam Bripka Dedi Candra, Ketua PC NU Kepulauan Meranti Ramlan, Ketua Banser Kepulauan Meranti Supeno, para Toga, Tomas, dan Paguyuban yang berjumlah kurang lebih 20 orang.

Dalam sambutannya, AKBP Eko Wimpiyanto menyampaikan, sebagai pendatang baru yakni selaku Kapolres Kepulauan Meranti, ia ingin menjalin silaturahmi dengan para Toga, Tomas dan Paguyuban, serta berharap dukungan dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kepulauan Meranti.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti karena dapat menerima keberadaan saya sebagai Kapolres Kepulauan Meranti yang baru. Saya harap kita dapat bekerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas di tengah dinamika situasi kamtibmas pada saat ini," ujarnya.

Acara juga diisi dengan dialog dan perkenalan antara Kapolres Kepulauan Meranti yang baru dengan Toga, Tomas, dan Paguyuban. Para tokoh mengucapkan selamat datang kepada AKBP Eko Wimpiyanto di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam penyampaian para tokoh berharap agar dengan pergantian pejabat Polres yang baru dapat mempererat silaturahmi antara Polres Kepulauan Meranti dengan para tokoh mewakili masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, sehingga dapat saling bertukar informasi dalam meningkatkan dan terpeliharanya kamtibmas di wilayah Kepulauan Meranti.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 15.20 Wib, dan ditutup dengan foto bersama. (Humas Polres Meranti)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan