Sport

Oktober, ISSI Riau gelar Kejurda di Kabupaten Bengkalis

Ketua Pengprov ISSI Riau, Syahrial ST MSi saat memimpin rapat pembentukan panitia Kejurda di Bengkalis yang akan digelar pada Oktober 2020. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU- Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Riau akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Kabupaten Bengkalis bulan depan. 

Kejurda ini merupakan salah satu agenda yang telah disusun di kalender event Pengprov ISSI Riau.

"Insha Allah Kejurda ini akan kita gelar bulan Oktober ini di Bengkalis," kata ketua Pengprov ISSI Riau, Syahrial Basri ST MSi kepada media, Sabtu (29/8/20).

Untuk persiapan Kejurda ini jelas Syahrial, Pengprov ISSI Riau telah membentuk panitia pelaksana.

"Alhamdulillah tadi pagi kita rapat dan telah terbentuk panitia Kejurda yang diketuai oleh Darmansyah," ujarnya.

Kejurda ini, tambahnya, merupakan event yang menjadi wadah motivasi untuk setiap atlet sepeda yang berada diseluruh kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

"Dan yang paling penting ajang talent scouting (pencari bakat-red),  sehingga pembibitan atlet sepeda Riau benar-benar berkualitas," terang pria yang murah senyum ini.

Untuk peserta lanjut Syahrial, berasal dari atlet se-Riau yang didata oleh ISSI kabupaten dan kota, namun jumlahnya belum diketahui. "Jumlahnya kita belum bisa sampaikan karena data atlet ISSI terus kita upgrade," katanya lagi.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini menambahkan, selain Kejurda, Pengprov ISSI Riau juga akan menggelar beberapa event lainnya seperti persiapan kursus komiser nasional, Pekanbaru 100 K pada akhir 2020, pelaksanaan MTB di Bangkinang Kabupaten Kampar awal tahun 2021 dan Tour the Muaratakus di tahun 2021.(Ian)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan