Pemerintah Daerah

Di Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jangan Parkir Sembarangan Jika Tak Ingin Kena Sanksi

MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP. (Purn) H. Asmar, menginginkan lingkungan kantor yang bersih, teratur dan asri agar tercipta kenyamanan kerja, untuk mewujudkan hal itu salah satu yang menjadi perhatian Wabup adalah masalah parkir kendaraan di Kantor Bupati Meranti dan Kantor Dinas lainnya. Agar tercipta keteraturan ia mengintruksikan kepada pengguna kendaraan untuk memarkirkan sepeda motor maupun kendaraan roda 4 ditempat yang telah ditentukan.

"Saya minta kepada seluruh pegawai dapat memarkirkan kendaraan pada tempatnya, sehingga sehingga tercipta keteraturan dan keindahan dilingkungan kerja kita," ujar Wabup kepada awak media saat meninjau kondisi parkir di Halaman Kantor Bupati Meranti, Selasa (9/3/2021).

Dalam pantauan Wabup, kondisi parkir di halaman kantor Bupati semakin hari semakin tidak tertib dimana banyak kendaraan yang terparkir tidak pada tempatnya atau sembarangan parkir. Selain tidak elok dipandang mata dan cukup menganggu kenyamanan bekerja kondisi itu acap kali menggaggu lalu lintas karena kendaraan yang terparkir menghalangi pintu keluar. 

Agar hal itu tidak terjadi lagi Wabup menegaskan dirinya tak ingin lagi melihat kejadian serupa, iapun meminta kepada Petugas Satpol PP untuk mengawasi baik tamu maupun pegawai jika ditemukan pengendara yang masih memarkir kendaraan sembaranganya khususnya pegawai siap-siap menerima Sanksi. *



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan