Parlemen

Gelar Reses, Dedi Yuhara Lubis Tampung Aspirasi Masyarakat

Meranti - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis menggelar Reses masa sidang II tahun sidang kedua tahun anggaran 2021.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (14/03/2021) pagi di M5 Cafe Jalan T Umar Selatpanjang, tetap mengkedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid - 19. Hal itu dilakukan agar dapat memutus mata rantai penularan wabah virus yang berasal dari Wuhan tersebut.

Dalam pertemuan bersama masyarakat  di wilayah konsistuensinya, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis dalam sambutannya mengatakan  akan terus berjuang dalam menyerap aspirasi masyarakat.

"Dewan merupakan penyambung lidah masyarakat dalam menyerap aspirasi, dan kami di dewan akan terus berjuang," terang Dedi Yuhara.

Ditambahkannya, sampai saat ini, terkhusus di Pemkab Kepulauan Meranti dan DPRD Kepulauan Meranti tidak bisa berbuat banyak semenjak adanya pandemi Covid-19 ini. 

"Tahun ini kita masih dalam tahap pemulihan ekonomi akibat dampak wabah Covid itu," ungkapnya mengakhiri.

Anggota Dewan dari Komisi II itu menuturkan, berdirinya Ia disini sebagai anggota Dewan tidak akan pernah terjadi tanpa adanya dukungan dari masyarakat, untuk itu dirinya sangat berterimakasih atas dukungan selama ini.

Anggota Dewan dari Fraksi Hanura itu, sangat sedih melihat kondisi di Kepulauan Meranti saat ini.

"Walaupun kami di dewan tidak bisa menampung semua aspirasi masyarakat, namun paling tidak saya pribadi disini akan berupaya semaksimal mungkin dalam menampung aspirasi itu dan memberi pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Dijelaskan Dedi, saat ini masih banyak ketertinggalan Kabupaten Kepulauan Meranti dibandingkan dengan 11 kabupaten/kota se-Provinsi Riau dari berbagai aspek semenjak dimekarkan kurang lebih 12 tahun yang lalu. 

Tentu hal ini menjadi pekerjaan rumah yang harus DPRD selesaikan bersama pemerintah daerah yang harus dituntaskan, Baik itu dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat. Apalagi diperparah dengan situasi covid ini.

"Untuk itu, pada kesempatan ini juga, kami khususnya semua anggota dewan Meranti mengharapkan doa dan dukungan dari bapak ibu, kiranya kami dapat bekerja semaksimal mungkin dan memberikan pelayanan dan menampung semua aspirasi bapak ibu sekalian, walaupun nantinya ada aspirasi dari bapak ibu yang belum dapat kami wujudkan saat ini, tapi kami akan terus menyuarakan aspirasi bapak ibu,sepanjang tidak menyalahi dari aturan yang ada," terangnya.

Dirinya juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran bapak ibu yang telah hadir dalam kegiatan resesnya.

"Pada kesempatan reses kali ini,kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian,dan kami memohon maaf atas nama semua anggota dewan Meranti,apabila dalam memasuki 2 tahun dalam menjalani tugas dan fungsi kami dewan belum bisa mewujudkan harapan dan impian bapak ibu sekalian," ucapnya.

"Semoga di tahun yang akan datang, kami semua wakil rakyat yang bapak ibu pilih bersama pemerintah kabupaten dan mewujudkan dan memberikan yang terbaik buat masyarakat Meranti pada umumnya," tambahnya.

Sekedar informasi kegiatan tersebut juga dipadukan dengan sesi pertanyaan yang disampaikan para masyarakat ke Anggota Dewan Dedi Yuhara Lubis, serta membagikan berupa bingkisan berupa beras dan nasi kotak kepada masyarakat yang hadir. (Adv)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan