Parlemen

Camat Minta Dewan Perhatikan Ekonomi Masyarakat Rangsang

RANGSANG - Persoalan ekonomi yang tengah dihadapi masyarakat Rangsang, disampaikan Camat Rangsang Tunjiarto, pada Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dr. H. Sunaryo dan Ketua DPRD Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan SE, saat melakukan reses di Kecamatan Rangsang, Sabtu (8/12/2018) Aula Kantor Kepala Desa Dwi Tunggal.

Tunjik, sapaan akrab Camat Rangsang, berharap anggota DPRD baik kabupaten maupun provinsi bisa memprioritaskan infrastruktur jalan dan memperhatikan hasil tani agar perekonomian masyarakat Rangsang bisa lebih baik.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj Kepala Desa Dwi Tunggal Taufik, dan seluruh masyarakat Desa Dwi Tunggal.

Ketua DPRD Kepulauan Meranti, H Fauzi Hasan menyampaikan, program untuk Kecamatan Rangsang tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti telah memfokuskan penyelesaian Jalan Poros yang masih banyak rusak, dan telah mengusahakan pengaktifan PLN 24 jam pada awal Januari 2019.

Sementara Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dr. H. Sunaryo, menyampaikan turut prihatin terhadap infrasruktur yang ada di Kepulauan Meranti. Ia berjanji, kedepan akan lebih memprioritaskan Meranti dan Rangsang khususnya.

Dalam sesi tanya jawab, mantan Kades H. Fadil menanyakan kepada DPRD kebupaten dan provinsi terkait bantuan dari Provinsi Riau berupa pelabuhan dan SMK yang sampai saat ini tidak bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Kamis berharap kepada pak H. Sunaryo dapat memprioritaskan Kepulauan Meranti khususnya Rangsang, dan bangunan yang telah dibangun agar dapat dimanfaatkan," ungkapnya.(adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan