Pemerintah Daerah

DPP AMKM dan Zeelora Gelar Seminar Kesehatan

 

Riautime.com, Meranti - Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Kepulauan Meranti (DPP AMKM) dan Zeelora gelar seminar kesehatan, Senin (12/04/2021). Kegiatan berlangsung di Kantor DPP AMKM, Jalan Alah Air, Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Zeelora adalah sebuah peluang dan sebuah kesempatan yang sangat langka bagi Anda. Jutaan orang telah menghabiskan banyak waktu dan hidupnya untuk mencari peluang yang tepat agar dapat mewujudkan impian besarnya. Dan Saat ini Peluang itu Ada dihadapan anda.

 

Zeelora Global telah terdaftar resmi di republik INDONESIA dengan nama PT. ZEE LORA GLOBAL INTERNASIONAL pada tahun 2019. Dengan dukungan Tim Manajemen yang berpengalaman, Produk-produk terbaik dan berkualitas, Serta Marketing PLAN terdepan dengan potensi penghasilan yang optimal, didukung Tim Support yg Handal dengan program-program yang kreatif yang sudah terbukti kesuksesannya, Maka Jalan tol Anda menuju Puncak Impian Anda Semakin terpampang Nyata.

 

Kabar baiknya Anda dapat jalankan bisnis ini dari rumah, ataupun dimana saja dan kapan saja tanpa mengganggu Bisnis ataupun Pekerjaan anda sebelumnya (Apapun Pekerjaan dan Bisnisnya), karena bisnis yang akan kami tawarkan dapat anda jalankan secara online untuk mencapai pembeli/pelanggan dimana pun mereka berada.

 

Saat dikonfirmasi, Ketaua Umum AMKM H Mulyadi Jarruki menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan mengunakan Obat-obatan herbal. 

 

"Pertama kita mengajak masyarakat meranti untuk hidup sehat dengan menggunakan obat-obatan herbal. Obat-obatan herbal ini sangat baik untuk berbagai penyakit." Ungkapnya.

 

Untuk diketahui Zeelora menjual berbagai macam produk kesehatan, bagi anda yang mau bergabung silakan hubungi H Mulyadi Jarruki No Hp +6282390751117 . (And)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan