News

Bagi-bagi Takjil dan Masker, Polair Bengkalis Ajak Warga Disiplin Prokes

Bengkalis  - Sat Polair Polres Bengkalis bagi-bagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat yang melintas Jalan Sudirman Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Senin (26/4/2021) sore.

Kasat Polair Bengkalis, AKP Rahmat Hidayat SIk, didampingi Kanit Gakkum Ipda Dodi Ripo, mengatakan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan sepanjang Ramadan 1442 hijriyah.

Dalam kesempatan itu juga, ujar Rahmat, pihaknya juga sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19, dengan melakukan 3 M.

“Kami memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan sudirman sekaligus pembagian masker,” kata Kasat Polair Polres di sela pembagian takjil.

Selanjutnya Kasat Menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi cara humanis dalam mengimbau serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci dengan air bersih dan jauhi dari kerumunan ,” ucapnya. (anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan