DPRD Bengkalis

Ketua dan Anggota AJOI Jenguk Korban Kebakaran Yang Dirawat di RSUD Bengkalis

Ketua DPC AJOI saat melawat korban kebakaran yang dirawat di rumah Sakit / Kabiro Bengkalis

Bengkalis - Di tengah kesibukan kegiatan sehari-hari, ketua DPC AJOI Kabupaten Bengkalis, Fadli bersama Humas DPC AJO Indonesia Indra, dan anggota menjenguk korban kebakaran yang terjadi pada warga Desa Kembung Luar yang telah terjadi beberapa waktu yang lalu kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, Senin (26/4/2021). 

Pada kesempatan itu Ketua DPC AJOI Fadli  menyampaikan rasa duka yang mendalam dan minta agar korban kebakaran tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah yang menimpa. Dia pun mendoakan agar korban selalu diberikan kesehatan.

"Jangan larut dalam musibah ini. Kita serahkan semuanya kepada Allah, karena dibalik semua ini akan ada hikmahnya," ungkap Fadli.

Pada kesempatan itu Fadli  memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Meski tidak sebanding dengan apa yang sudah dialami, namun bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi penderitaan bagi para korban yang tertimpa musibah kebakaran yang telah terjadi beberapa hari lalu.Tak kalah pentingnya, bagaimana agar musibah tersebut tidak terulang lagi. Artinya selalu waspada dan berhati-hati. Sebab, musibah tidak bisa ditebak dan bisa datang secara mendadak.

"Bantuan tersebut bersumber dari partisipasi Yang tergabung dalam organisasi DPC AJOI Kabupaten Bengkalis," jelas Fadli saat di wawancarai riautime.com.
 
Sementara, pihak keluarga atas nama Syahrizal mengucapkan terima kasih kepada kawan - kawan wartawan AJOI yang telah sudi mengujungi keluarganya yang tertimpa musibah ini dan ia berharap semoga pemberian ini menjadi amal kebaikan kelak hari, "ucapnya mengakhiri.(anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan