News

Malam Nuzul Qur'an, Kapolres Rohil Santuni 75 Anak Yatim

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK saat menyantuni anak-anak yatim.

ROHIL - Dalam rangka memperingati Malam Nuzul Qur’an, Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK melaksanakan buka puasa bersama dan menyantuni 75 anak-anak yatim di Aula Masjid Al-Ikhlas Polres Rohil, Rabu (28/04/2021).

Selain anak-anak yatim dari Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, kegiatan itu juga diikuti 50 Personil Polres Rohil untuk buka puasa bersama sekaligus pemberian bingkisan.

Kapolres Rohil melalui Kasubag Humas AKP Juliandi, SH mengungkapkan rasa syukur karena bisa melaksanakan buka puasa bersama dan memberikan bingkisan buat anak-anak yatim di tengah pandemi Covid-19.

“Pemberian bingkisan kepada 75 orang anak yatim dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an sekaligus membantu meringankan beban anak-anak yatim di tengah pandemi Covid -19,” jelas Juliandi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berpesan kepada anak-anak yatim agar mentaati protokol kesehatan serta selalu berdoa agar pandemi covid-19 cepat hilang. Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak pulang kampung di tengah situasi saat ini yang bisa membawa musibah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kabag Polres Rohil, para Kasat, para Perwira dan dan Personil Polres Rohil. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan