News

Ketua BPD Bersama Kanit Binmas Polsek Bantan Lakukan Penjagaan Posko PPKM Desa Berancah

Bantan - Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Berancah, Sukamto bersama Kanit Binmas Polsek Bantan, Ipda Amrun T beserta satu personel lainnya dan didampingi Kepala Dusun se Desa berancah, melakukan penjagaan di Posko 1 Desa Berancah, Kamis (29/4/2021).

Hal itu sebagai upaya dalam penanganan pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Desa Berancah agar dapat menjangkau dan mengontrol masyarakat yang keluar dan masuk ke desa agar selalu memakai masker dalam beraktivitas sehari-hari.

Ketua BPD, Sukamto menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan runtin yang dilakukan Desa Berancah dalam penerapan prokes pada masyarakat agar warga desa berancah terbiasa dalam menggunakan masker dalam beraktivitas di luar rumah.
 
"Semoga dengan adanya posko PPKM ini dapat terpantau dan blokade bagi masyarakat yang datang dan keluar dalam penerapan prokes dalam mencegah penularan covid-19 di Kabupaten Bengkalis ini khususnya di desa kita," kata Sukamto, kepada riautime.com.

Dia melanjutkan, selaku yang dipercayakan Pemerintah Daerah dalam penerapan PPKM Mikro akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mengimbau kepada warga untuk menerapkan 5 M.

"Bersama kita berdoa agar wabah ini cepat berhakir, Amin," tutup Sukamto. (anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan