News

Bersama PK Se-Rohil, DPD II Partai Golkar Laksanakan Berbuka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sekretaris Partai Golkar Rohil, H Jasmadi, SE saat menyerahkan santunan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim.

BAGANSIAPIAPI - DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan berbuka bersama dan konsolidasi partai. Dalam dua agenda tersebut dibarengi santunan anak yatim yang dilaksanakan di Kantor DPD II Partai Golkar, Jalan Kecamatan Batu IV, Bagansiapiapi, Selasa (04/05/2021).

"Alhamdulillah agenda hari ini berjalan lancar dan dihadiri hampir semua Pengurus Kecamatan (PK) se-Rohil," jelas Sekretaris Golkar Rohil, Jasmadi, SE. 

Kemudian kegiatan tersebut juga diisi tausiyah buka bersama oleh Ustadz Jefrizal, S.Hi.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi Riau Zulfan Heri, Anggota DPRD Rohil Fraksi Golkar Darwis Syam dan Aswin, SE. 

H Jasmadi mengatakan DPD II Golkar Rohil menyerahkan santunan kepada 30 orang anak yatim dan juga memberikan kepada seluruh PK se-Rohil bingkisan dari DPD I Golkar Provinsi Riau berupa minuman kis untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang sudah tidak lama lagi. 

Santunan anak yatim juga turut diserahkan oleh mantan Ketua AMPG Golkar Rohil Rosyadi. 

"Harapan kita dari kader Partai Golkar Rohil sama semuanya berharap Partai Golkar kedepannya tumbuh berkembang, jaya dan dimana Kabupaten Rokan Hilir yang sama-sama kita ketahui adalah lumbung suara Partai Golkar," sebut Anggota DPRD Rohil itu. 

Insya ALLAH kedepannya, tegas Jasmadi, harapan-harapan tersebut akan diupayakan agar Partai Golkar seperti dulu lagi.

Kemudian berdasarkan informasi dari DPD I Provinsi Riau melalui Ketua Karateker Ikhsan, ST., MIT pada saat kata sambutan mengatakan bahwa Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Rohil akan dilaksanakan antara Bulan Juni dan Juli.

Sementara Ikhsan, ST., MIT yang juga sebagai Plt Ketua DPD II Partai Golkar Rohil menambahkan kegiatan buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim merupakan bagian dari membangun silaturahmi dari pengurus DPD II Golkar Rohil.

"Ini juga bagian dari kepedulian kami kepada anak-anak yatim hari ini dan upaya kita dari partai untuk bagaimana kehadiran kita dapat bermanfaat untuk masyarakat," ungkap Ikhsan. 

Ia menyebutkan bahwa kegiatan tersebut juga menjadi ajang untuk konsolidasi partai. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan