Pemerintah Daerah

Bupati Kasmarni: Ingat Tahun 2022 Tidak Ada kegiatan Copy Paste

Bengkalis - Dalam rangka untuk dapat memperpanjang kegiatan Rencana kerja di setiap Perangkat Daerah, Bupati Bengkalis Kasmarni SSos.MP memberikan arahan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah, di Ruang Rapat Kantor Bappeda Kabupaten Bengkalis. Senin (24/5/2021)

Menurut Bupati Bengkalis Kasmarni,SSos MP didalam rapat menjelaskan bahwa alasannya untuk melanjutkan kegiatan pada tahun 2021 ini di tahun 2022 mendatang karena beliau menilai rencana kerja yang telah disusun berkaitan dengan visi misi yang tertuang dalam program unggulan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS). Pada saat pemilihan kepala Daerah kemarin.

Dikatakannya bahwa banyak yang harus di diskusikan terkait rencana kerja, termasuk dalam mengantisipasi pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan masa berakhirnya.

"Jangan sampai kita terlambat untuk menyiapkan refocusingnya, karna harus dilakukan penyusunan anggaran untuk Covid-19 secara tersendiri," ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Bengkalis Kasmarni SSos MP.dalam rapat menerangkan bahwa alangkah baiknya kalau kebijakan 8% dari APBD sudah kita perhitungkan untuk penanganan Covid-19, karena kita tidak tahu kapan Covid-19 ini berakhir. “Beliau juga berharap pembahasan Rencana kerja Tahun 2022 lebih dipertajam dan jangan sampai kegiatan ini nantinya hasil dari copy paste, akan tetapi coba untuk melakukan ide-ide yang terbaru.

sehingga sasaran yang dituju tepat, serta pastikan kembali bahwa kegiatan-kegiatan ini bisa kita pertanggung jawabkan fungsinya kemana, Outputnya untuk apa. Untuk itu,beliau berharap juga agar keluaran dari setiap kegiatan itu nantinya dapat memberikan manfaat besar terutama untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis,Tidak lupa pula Bupati Bengkalis Kasmarni SSos.MP mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh perangkat Daerah yang telah hadir dalam rapat diskusi.

Turut hadir mendampingi Bupati Bengkalis pada Rapat diskusi , Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami Hy dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bengkalis Heri Indra Putra serta seluruh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan