Pemerintah Daerah

Pemkab Meranti Gelar Bimtek Penguatan Manajerial Kepala Sekolah

MERANTI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, Selasa (14/11/2023) menggelar Bimtek Penguatan Kompetensi Manajerial bagi kepala sekolah TK, SD dan SMP di Ballroom Afifa Selatpanjang.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdakab Meranti Rokhaizal saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, Bintek itu merupakan salah satu cara terciptanya sinergitas dan pemahaman kepala sekolah dalam meningkatkan kualitas pembangunan pendidikan di Kepulauan Meranti.

"Sebagai seorang pemimpin, kepala sekolah wajib bisa mengelola lembaga pendidikan dengan optimal dan memenuhi standar, salah satunya adalah standar manajerial," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, Pemkab akan terus mengupayakan peningkatan mutu pendidikan melalui berbagai program. Salah satunya dengan mengadakan bimbingan teknis yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti

"Untuk itu, diharapkan seluruh kepala sekolah TK SD dan SMP dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan menyelesaikan semua rangkaian kegiatan dengan baik," harapnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti Suardi menyampaikan apresiasi bahwa guru dan kepala sekolah di Kepulauan Meranti telah berhasil meraih juara baik di tingkat provinsi maupun nasional.

"Mudah-mudahan dengan kerja sama dan doa kita bersama, pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti semakin hari semakin membaik," katanya.

Tampak hadir, Bunda Paud Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun, narasumber dari Universitas Riau Non Syafriadi, para kepala sekolah TK, SD dan SMP se-Kabupaten Kepulauan Meranti, serta undangan lainnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan