Pemerintah Daerah

Sertijab Bupati dan Wabup Rohil, Suyatno Ajak Kepala OPD Loyal Kinerja Bukan Uang

Mantan Bupati dan Wabup Rohil periode 2016-2021, H Suyatno dan Jamiludin bersama Bupati dan Wabup Rohil periode 2021-2026, Afrizal Sintong dan Sulaiman berfoto bersama didampingi Forkopimda.

ROHIL - Mantan Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2016-2021, H Suyatno mengajak masyarakat Rohil untuk memberikan pendapat yang terbaik kepada Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rohil periode 2021-2026, terutama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang harus loyal dengan kinerja bukan uang. 

Hal tersebut disampaikan Suyatno saat memberikan sambutan dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wabup Rohil periode 2016-2021 kepada Bupati dan Wabup Rohil periode 2021-2026, di Gedung H Misran Rais, Bagansiapiapi, Kamis (10/6/2021).

Mantan Bupati Rohil mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD beserta anggota, kepada Forum OPD, Camat serta tokoh masyarakat yang telah membantu dirinya selama memimpin Negeri Seribu Kubah. 

Apabila ada kelemahan selama memimpin Rohil, Suyatno memohon maaf yang sebesar-besarnya. Ia juga menaruh harapan kepada media untuk dapat bersama-sama duduk semeja dengan Bupati dan Wabup Rohil demi tercapainya Rohil yang sejahtera.

"Untuk Bupati dan Wabup Rohil silahkan laksanakan program yang ada di APBD 2021 dan nanti bisa merubah program di APBD Perubahan," sebut Yatno sapaannya. 

Ia berharap masyarakat menyatukan dan merapatkan barisan untuk mendukung program Bupati dan Wakil agar Rohil semakin maju berjaya. 

Kemudian perubahan Chevron ke Pertamina, lanjut Yatno, akan membawa angin segar untuk Rohil karena mendapat alokasi 15%. 

Selanjutnya, Bupati Rohil Afrizal Sintong akan mengikutsertakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Rohil dalam pengelolaan Blok Rokan dengan terlebih dahulu mengubah Perusahaan Daerah (PD) BUMD menjadi Perusahaan Terbatas (PT). Hal tersebut agar pergerakan BUMD Rohil semakin luas. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan