Sosbud

Bagi Sembako, Personel Propam Polres Meranti Imbau Warga Tetap Disiplin Prokes

Personel Propam Polres Meranti saat membagikan paket sembako

SELATPANJANG - Personel Propam Polres Kepulauan Meranti membagikan sembako kepada warga kurang mampu dalam program Jum'at Barokah. 

Kali ini bantuan sembako diberikan kepada Mak Sum (70) dan Sujarno (42), warga sekitar Mako jalan lintas Gogok Darussalam, Jum'at (11/6/2021).

Paket sembako tersebut diantarkan langsung ke rumah masing-masing penerima guna menghindari kerumunan, dan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, melalui Kasi Propam Ipda Ali Afrianto SH mengatakan, kegiatan yang dilakukan adalah bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat membutuhkan.

Paket sembako yang diberi berisikan beras, telor, minyak goreng, susu, teh celup, gula pasir, dan indomie.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, terutama saat pandemi COVID-19," ujarnya. 

Ali menjelaskan, selain menyerahkan sembako, dalam kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Kita sampaikan imbauan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan 5 M yakni, memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," sebutnya. (nur) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan