Pemerintah Daerah

BKKBN Yakin Meranti Mampu Tuntaskan Pendataan Keluarga Hingga 100 Persen

MERANTI - PROGRAM Ketuk Pintu Layani dengan Hati yang digaungkan Bupati HM Adil dan Wakil Bupati Asmar berdampak positif pada kegiatan pendataan keluarga yang dilaksanakan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Bahkan Kepala BKKBN Provinsi Riau yakin Meranti bisa menyelesaikan hingga 100 persen pendataan keluarga tersebut. 

"Kami sangat apresiatif Pak Bupati. Pendataan keluarga tahun 2021 di Meranti sudah mencapai 85 persen. Dengan masih ada waktu tersisa, kami yakin Meranti bisa selesai 100 persen pendataannya," ujar Mardalena Wati Yulia selaku Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau didampingi Sekretaris BKKBN Said Masri saat bersilaturrahmi dengan Bupati HM Adil yang didampingi Kadis Sosial Agusyanto, Kadis Kesehatan Misri Hasanto, Kadis Dukcapil Ramdan, dan Kabag Humaspro Rudi Hasan di Cafe Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (9/6/2021). 

Silaturahmi itu dilakukan setelah Bupati menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan untuk Program Ketuk Pintu Layani dengan Hati di tempat yang sama. "Kita memang menargetkan ini selesai 100 persen karena ini juga akan jadi database kita. Saya akan minta seluruh camat untuk menggesa agar pendataan ini sudah selesai sebelum waktu yang ditentukan," tegas Bupati. 

Bupati HM Adil yang seakan tidak kenal lelah dengan berbagai agenda di luar daerah itu pun langsung mengirimkan pesan what's app (WA) kepada seluruh camat untuk memfasilitasi petugas pendataan mempercepat proses pendataan tersebut. Dia menargetkan sebanyak 52.589 keluarga di Meranti tuntas didata sebelum tanggal 18 Juni ini. (Adv) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan