Pemerintah Daerah

Jalin Kedekatan Dengan Wartawan, Bupati Bersama Wabup Rohil Gelar Coffee Morning

Bupati Rohil Afrizal Sintong saat memberikan sambutan dalam acara Coffee Morning bersama wartawan.

ROHIL - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Komunikasi Informasi, Statistik dan Persandian (Kominfotiks) menggelar Coffee Morning bersama insan pers, Kamis (17/6/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan di salah satu hotel di Bagansiapiapi, dihadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama Wakil Bupati (Wabup) H Sulaiman, SS., MH didampingi Asisten III H Ali Asfar. 

Kadis Kominfotiks Rohil Hermanto, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan tersebut terselenggara atas keinginan Bupati untuk bersilaturahmi dengan bertatap muka dengan rekan-rekan media. 

Sementara Bupati Rohil Afrizal Sintong menyebutkan atas terselenggaranya coffee morning ingin lebih dekat dengan wartawan yang ada di Rohil. 

"Sebagian wartawan sudah saya kenal dan dengan acara ini semoga dapat lebih kenal lagi," ucapnya. 

Bupati berharap kedepan bisa bersama-sama terus dengan wartawan. Bupati membuka diskusi apabila ada kendala yang dialami media yang ada di Rohil. 

"Mari bersama-sama membantu mempromosikan daerah melalui pemberitaan demi kemajuan daerah kita sendiri," harap Bupati. 

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengakui sudah menjalin komunikasi dengan rekan media sejak menjadi Anggota DPRD Rohil. Untuk itu, Bupati menegaskan akan memprioritaskan anggaran media pada APBD tahun 2022.

Acara silaturahmi bertajuk Coffee Morning itu hanya dihadiri sebagian kecil rekan media yang ada di Rohil. Meski begitu, kegiatan tetap berjalan santai dan penuh kekeluargaan. 

Hadir dalam kegiatan itu perwakilan 10 Organisasi Pers yang ada di Rohil yaitu PWI, PJI, AJI, SMSI, JMSI, KWACI, GWI, PWRI, PWRI-B, dan FOWA. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Rohil juga mengajak rekan-rekan pers untuk bersama-sama memberikan pemikiran yang membangun untuk Rohil lebih baik. 

"Sebelumnya kami sudah mengumpulkan seluruh OPD dan diinstruksikan agar memberikan pelayanan yang bagus termasuk bagi rekan media," sebut Afrizal. 

Meski berbenturan kegiatan pada hari ini, Bupati Afrizal Sintong lebih memilih kegiatan bersama wartawan. Hal ini, ungkap dia, bukti sinergi pemerintah dengan media. 

Kemudian Wabup Rohil H Sulaiman berharap pertemuan dengan awak media pada hari ini bukan yang pertama dan terakhir. Ia akan memprogramkan kedepan untuk kegiatan jumpa awak media yang ada di Rohil. 

"Kami berharap kepada awak media agar membangun komunikasi apabila dalam pemerintahan yang kami pimpin ada kesalahan," ujarnya. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan