Pendidikan

SDN 010 Darussalam Umumkan Kelulusan 84 Siswa Secara Luring

Kepsek SDN 010 Darussalam Suardi, S.Pd saat menyerahkan surat pengumuman kelulusan secara simbolis kepada siswa.

SINABOI - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 010 Darussalam, Kecamatan Sinaboi mengumumkan kelulusan siswa/siswi secara luring, Selasa (15/6/2021) di halaman sekolah tersebut. 

Pengumuman kelulusan sukses terlaksana dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dengan cara menyiapkan semua sarana prokes sebelumnya. 

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 010 Darussalam Suardi, S.Pd mengatakan kegiatan pengumuman kelulusan siswa/siswi berjalan lancar tanpa ada kendala. 

“Seluruh siswa/siswi menerima surat pengumuman kelulusan secara simbolis untuk dibuka bersama orang tua di rumah. Alhamdulillah 84 siswa/siswi SDN 010 Darussalam lulus," jelas Suardi. 

Kepsek juga mengingatkan kepada siswa/siswi yang sudah dinyatakan lulus agar kembali melanjutkan sekolah ke jenjang SMP sederajat. Kepada orang tua siswa ia berpesan agar memberi semangat kepada anak-anak untuk melanjutkan pendidikan. 

"Agar lebih mudah bisa mendaftarkan anaknya ke SMP Satu Atap Darussalam pada awal Juli 2021," ungkap Suardi. 

Selaku Kepala Sekolah, Suardi, S.Pd juga memohon maaf yang sebesar besarnya kepada para murid dan orang tua jika ada kekurangan dalam pelayanan. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan