News

Kecelakaan Maut di Bantan Bengkalis, Pasutri Meninggal di Tempat

Bengkalis - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lebai wahid Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Senin (12/7/2021) sekira Pukul 09.30 WIB,

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil merk Toyota avanza dengan nomor polisi BM 1488 DL dengan sepeda motor jenis sepeda motor merk honda vario BM 2064 DS.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor sepasang suami istri (pasutri) meninggal di lokasi kejadian.

Korban teridentifikasi bernama Mujino bin Kayat dan Nurhayati bin M Said warga Dusun Tambak Rejo Desa Jangkang, Kecamatan Bantan.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat, SIK, SH, membenarkan adanya laka Lantas antara mobil Avanza dengan Honda Vario hingga meninggal dunia.

“Knologisnya, 1 (satu) unit mobil merk Toyota avanza BM 1488 DL yang dikemudikan oleh a.n. M s datang dari arah Bengkalis kota menuju arah selat baru jl. Bantan pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan 1 (satu) unit sepeda motor merk honda vario BM 2064 DS, karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi hingga menabrak sepeda motor merk Honda Vario BM 2064 DS tersebut,” ungkapnya. 

Diutarakan Kasat, akibat dari kejadian tersebut pengendara Sepeda motor merk honda Vario BM 2064 DS mengalami luka dibagian kepala dan meninggal di tempat, dan penumpang honda vario BM 2064 DS a.n. N mengalami luka dibagian kepala dan meninggal di tempat.

“Pengemudi Honda Vario itu yang di kendari oleh suami istri meninggal di tempat. Dan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” terang Kasat Lantas.

Kecelakaan tersebut saat ini masih di tangani oleh pihak kepolisian sat lantas.***

Laporan: Anang, Biro Riautime Bengkalis. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan