Parlemen

Ketua Komisi II Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Desa Teluk Pambang

keterangan poto : Ruby Handoko didampingi Kapolres bengkalis menyerah Kan bantuan covid-19

Bengkalis - Desa Teluk Pambang di tetapkan sebagai Zona Hitam di Kabupaten Bengkalis, tentu ini salah satu menjadi penyebab ekonomi masyarakat ikut terdampak dikarnakan akses keluar masuk Desa di tutup.

Dengan di berlakukan PPKM mikro level 3 di Desa Teluk Pambang ini  Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko alias Akok yang menyerahkan bantuan beras PPKM kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Teluk Pambang,Sabtu (31/07/21).

Kegiatan hari ini dipusatkan Aula Kantor Desa Teluk Pambang, turut hadir secara langsung Kaplores Bengkalis Akbp Hendra Gunawan S.IK, MT. Akok menyampaikan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangkan beban masyarakat. 

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak ekonominya akibat PPKM. Walaupun bantuan ini tidak sebanding dengan jumlah warga terdampak, tapi kami akan terus berusaha untuk mendapatkan bantuan tambahan,” kata Akok.

Ia juga berharap bantuan ini dapat berdampak pada menurunnya pertumbuhan kasus positif Covid-19 di Kota Bengkalis.

"Dengan hadirnya berbagai bantuan ini, mudah-mudahan bisa mengurangi beban masyarakat dan menurunkan tingkat pertumbuhan kasus positif Covid-19 di Kota Bengkalis." katanya.***

Laporan: Anang, Bengkalis. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan