DPRD Bengkalis

Pererat Silaturahmi, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Terima Kunjungan Tomas Desa Pambang Pesisir

Bengkalis - Di sela kesibukannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd., M.Si, menerima silaturahmi tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan di rumah dinasnya, Jalan Pembangunan I Desa Kelapa Pati, Sabtu (14/08/2021).
 
Dari pantauan di lapangan, silaturahmi ini berlangsung sejuk dan penuh kekeluargaan, Sofyan, merasa bersyukur atas semua nikmatNya, dimana hari ini, banyak saudaranya silaturahmi dan menyampaikan aspirasi di rumah dinasnya.
 
Disampaikannya kepada awak media bahwa dalam silaturahmi ini, juga diterima aspirasi masyarakat Pambang Pesisir akan kebutuhan pembangunan desannya.

Pertama adalah tentang infrastruktur, kemudian sarana dan prasarana Pesantren Tahfidz di desa Pambang Pesisir, " terangnya. 
 
" Pesantren Tahfidz yang berlokasi di desa terluar Perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, membutuhkan pembangunan asrama, lokal sekolah, lanjutan pembangunan masjid, dan pengurusan pendirian lembaga pendidikan formalnya yaitu perencanaan pendidikan Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang kaitanya dengan kementeriaan  agama", ungkap Sofyan.
 
" Kita akan mengawal aspirasi tersebut dan akan memperjuangkannya, intinya bagaimana kita mendukung program yang sudah dicanangkan oleh masyarakat desa Pambang Pesisir khususnya para pengasuh Pesantren Tahfidz ini, yang notabene Ini adalah kampung halaman saya sendiri, tentunya ini mencipta kondisikan generasi muda yang tangguh, agamis dan berdaya saing kedepan berguna bagi bangsa dan agama, aamiin, " pungkasnya.***

Laporan: Anang, Bengkalis. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan