Sosbud

Bantu Warga di Tengah Pandemi, Polsek Rangsang Barat Kembali Salurkan Bantuan Sosial

Polisi menyerahkan sembako ke warga

MERANTI - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19, Polsek Rangsang Barat Kepulauan Meranti kembali menggelar kegiatan sosial Berbagi Berkah dengan menyalurkan sembako ke masyarakat.

Kali ini, bantuan sembako diantar ke rumah Ridwan (71) yang beralamat di Dusun Jermu RT 002 / RW 001 Desa Segomeng, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Rangsang Barat Iptu JA Lubis SH MH, didampingi Ps Kanit Provos Aiptu Desra Islami SH, Ps Kanit Binmas Bripka Suharmoko SE, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Pasung Brigadir F.L. Gultom, Bhabinkamtibmas Desa Bokor Briptu Rahmad A.J, dan hadir juga Ketua RT 001 Dusun Jermu Desa Segomeng, Syukur.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kapolsek Rangsang Barat, Iptu JA Lubis mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat saat Pandemi Covid-19.

"Untuk hari ini titik penyerahannya kita salurkan kepada salah seorang warga di Desa Segomeng yang dinilai layak menerimanya. Hal ini merupakan wujud kepedulian Polsek Rangsang Barat terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek, dengan harapan Polisi semakin dekat bersama masyarakat dan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan terhadap sesama khususnya disaat Pandemi Covid-19 ini," kata JA Lubis.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima sembari memberikan pemahaman kepada warga secara bertahap tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktifitas.

"Semoga melalui sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga kita, dan dalam setiap kegiatan pihak Polsek tetap memberikan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan dalam beraktifitas. Mari berjuang dan berdoa semoga wabah pandemi Covid-19 ini cepat selesai," ungkapnya.

Untuk diketahui, adapun bantuan yang disalurkan kali ini berupa telur 1 papan, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 bungkus, kopi 3 bungkus, teh celup 1 kotak, mie instan 6 bungkus, sabun cuci 2 bungkus, pepsodent 1 otak, dan sabun mandi 4 bungkus.

Selanjutnya, Ridwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polsek Rangsang Barat yang sudah memberikan bantuan. 

Dia mengatakan, bantuan sembako ini sangat bermanfaat dalam meringankan beban sehari-hari terutama di masa pandemi Covid-19.

"Terima kasih bapak-bapak polisi telah peduli ke masyarakat seperti kami. Semoga bapak murah rezeki dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas," ujarnya. (nur) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan