Pemerintah Daerah

Pemkab Rohil, Forkopimda dan Veteran Tabur Bunga di TMP

Bupati bersama Wakil Bupati Rohil saat sedang melakukan tabur bunga.

BAGANSIAPIAPI - Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului dan telah berjuang memerdekaan NKRI dari penjajahan, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama Forkopimda dan veteran melakukan penghormatan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti, Bagansiapiapi, Rabu (10/11/2021).

Peringatan Hari Pahlawan tahun ini menjadi momen berharga bagi Bupati dan Wakil Bupati Rohil, karena ini merupakan kali pertama keduanya mengikuti kegiatan tersebut.

Selain Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP dan Wakil Bupati H Sulaiman SS, MH, kegiatan itu juga dihadiri Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Ketua TP PKK Rohil  Sanimar Afrizal, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi bersama para Pasi, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, Kasi Datun Kejari Rohil, Kadis Sosial Junaidi Saleh beserta jajaran, para veteran dan unsur lainnya.

“Mari kita do'akan agar arwah para pahlawan diterima disisi-Nya dan mendapat tempat yang layak dari Allah SWT,” kata bupati.

Apa yang telah dilakukan oleh para pejuang, sebutnya, sudah selayaknya dijadikan sebuah inspirasi untuk lebih memotifasi diri meneruskan perjuangan dengan mengisi pembangunan di negeri ini.

Momentum Hari Pahlawan harus dijadikan semangat untuk berjuang menjadikan negeri ini lebih baik lagi. “Mari menjadi pahlawan disetiap langkah kita dengan menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain, serta membangun Rohil agar lebih maju kedepannya,” pinta bupati. 

Pada momen itu, Afrizal Sintong terharu saat melihat para veteran yang turut hadir bersama-sama melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan. Afrizal juga mengucapkan terimakasih kepada para veteran yang telah banyak berjasa untuk kemerdekaan negeri ini. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan